Sukses

Elly Sugigi Cemburu Suami Peluk Mesra Cyntiara Alona

Ferry Anggara diketahui bermesraan dengan artis seksi Cyntiara Alona dalam sebuah pembuatan video klip.

Liputan6.com, Jakarta Punya suami ganteng mungkin sudah jadi risiko bagi komedian Elly Sugigi. Ketika sang suami bermesraan dengan wanita cantik, Elly pun dibuat cemburu.

Ferry Anggara diketahui bermesraan dengan artis seksi Cyntiara Alona dalam sebuah pembuatan video klip. Meski Alona merupakan sahabatnya, Elly tetap terbakar cemburu saat melihat suaminya itu.

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

Namun, Ferry berupaya untuk menenangkan sang istri. Dirinya yang beradegan pelukan dengan Alona, lanjut membelai mesra Elly Sugigi.

"Tadi adegannya ngelus-ngelus kayak gini. Dia juga pengen diperhatiin. Oh iya... iya...," kata Ferry sambil mengusap mesra wajah sang istri, saat ditemui, Selasa (5/1/2016).

Api cemburu ibu dua anak itu pun semakin membara kala sang suami memeluk Alona. Tapi lagi-lagi, Elly tidak bisa marah kepada Ferry maupun Alona. Karena kemesraan mereka hanya sebatas adegan di dalam video klip terbaru Alona.

“Enak banget buat Ferry, bukan buat eike. Dia bisa peluk-peluk cewek yang aduhai seperti ini,” celetuknya.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Rupanya, Ferry dipilih Alona untuk menjadi model video klip terbarunya. Ini adalah job pertama pria 25 tahun itu di dunia hiburan.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini