Sukses

2016, Jessica Iskandar Belum Pasang Target Nikah Lagi

Untuk saat ini, Jessica Iskandar mengaku tengah menikmati hidupnya bersama sang putra, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti yang membuat target bisa menikah di 2016. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi Jessica Iskandar.

Janda satu anak itu mengaku belum merencakan untuk kembali punya pendamping hidup di tahun ini. Ia masih trauma dengan kegagalan cintanya dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander [Instagram]

"Nggak kalau itu (cari jodoh), nggak pokoknya. Belum banget deh untuk itu," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Diakui perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini, mencari jodoh dan pendamping tidak masuk dalam target hidupnya dalam waktu dekat. Terlebih, setelah memiliki anak, Jessica Iskandar ingin fokus seorang diri merawat si buah hati.

"Jessica masih terlalu sayang sama anak. Nggak mau abaikan kesenangan sendiri," sambung bintang film Dealova ini.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Keluarga pun mendukung keputusan bintang film Coblos Cinta ini untuk memprioritaskan anak di atas segala-galanya. Termasuk, soal keinginan punya pendamping hidup lagi.

"Keluarga dan teman-teman Jessica tahu, kalau Jessica itu masih menikmati rasanya jadi seorang ibu. Mereka juga kan masih trauma, makanya Jessica berusaha rileks untuk itu (cari jodoh)," kata Jessica Iskandar. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini