Sukses

Dodhy Eks Kangen Band Ditantang Ahmad Dhani

Dodhy sebelumnya sukses membuatkan lagu untuk Al Ghazali berjudul Lagu Galau.

Liputan6.com, Jakarta Dodhy Eks Kangen Band membuktikan diri untuk bersolo karier dengan menciptakan Lagu Galau buat Al Gazali, putra sulung Ahmad Dhani. Di Youtube, klip lagu itu sudah ditonton hingga 9 juta kali.

Sukses, Dodhy pun ditantang lagi oleh Dhani. "Saya diajak masuk RCM (Republik Cinta Manajemen). Mas Dhani menyuruh saya buatkan lagu untuk El (putra kedua Dhani)," kata Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Al Ghazali

Dodhy mengaku belum mengiyakan permintaan Dhani. Justru, ia lebih tertarik membuat lagu dengan acuan musik yang ada di album Bintang 5 keluaran Dewa. Kata Dodhy, lagu-lagu di album itu sangat kreatif dari sisi musikalitas.

"Aku lagi ingin konsentrasi pelajari album Bintang 5. Aku punya target punya album seperti itu. Aku sudah bikin beberapa kayak Roman Picisan dan Risalah Hati," ujar Dodhy.

Dodhy eks Kangen Band dan Andika Maesa. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6,com]

Pemilik nama lengkap Dodhy Harianto itu mengaku tertantang untuk menciptakan lagu seperti Ahmad Dhani. "Saya suka tantangan. Saya mau buktikan ke diri saya sendiri kalau saya masih bisa ciptakan lagu dan cari uang lewat sini," tutur Dodhy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini