Sukses

Andien Umumkan Rencana Umrah Bareng Suami Hari Ini

Andien memohon ijin untuk melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Andien dan suami, Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe mengumumkan keberangkatan ibadah umrah ke Tanah Suci hari ini, Rabu (6/1/2016) pukul 11.30 WIB dari bandara Soekarno Hatta. Andien mengunggah foto dan data diri terkait hal itu. Dua buah kartu bertuliskan; Jamaah Umroh 1437 H.

Selain mengunggah dua buah kartu identitasnya itu, Andien juga menuliskan permohonan maaf kepada orang-orang terdekat, teman dan seluruh fansnya.

sumber foto: Instagram Andien Aisyah

"Labaik allahumma labaik. Mohon maaf lahir batin teman-teman kami tercinta, kami mohon doanya supaya diberi kelancaran dan kemudahan serta barokah selama berada di tanah suci nanti. Aamiin YRA," tulis Andien beberapa jam yang lalu di Instagram. 

Dalam unggahan foto itu tertulis waktu melaksanakan ibadah umrah Andien dan suaminya tertera sampai 14 Januari 2016 mendatang dan sampai di Tanah Air pukul sembilan pagi.

Andien (Instagram)

Banyak netizen mendoakan pasangan Andini Aisyah Hariadi dan Irfan Wahyudi Prihutomo tersebut agar dapat menjalan panggilan Allah SWT di Tanah Suci. Banyak juga dari netizen yang memuji Andien karena menunjukkan pas foto mengenakan hijab.

Andien, Ippe, dan keluarganya baru saja melakukan liburan akhir tahun dengan berwisata dan mengeksplorasi keindahan alam di Pulau Seribu. Mereka seperti melepaskan tahun 2015 dengan keceriaan keluarga dan membuka 2016 dengan ibadah umrah.  (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini