Sukses

Pulang Liburan dari London, Anak Gading dan Gisel Sakit

Putri Gading dan Gisel, Gempita terserang flu usai berlibur ke London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gading Marten dan Giselle Anastasia menghabiskan libur Natal dengan berlibur ke London Inggris. Namun sayangnya, sepulangnya dari London, putri mereka, Gempita Noura Marten (Gempi) sakit.

Sebenarnya, Gading dan Gisel sempat tak ingin mengajak Gempi karena kondisi di London yang sangat dingin. Tapi karena tak mungkin juga meninggalkan anak sendirian, mau tak mereka pun mengajak sang putri yang baru belum genap setahun.

Gading Marten dan Gisel ajak anak rayakan Natal di London [foto: instagram/gadiiing]

"Sebenarnya sehat-sehat saja. Tapi pas mau pulang baru agak-agak flu," ujar Gisel, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Ternyata tak hanya Gempi saja yang terserang flu, Gading dan Gisel juga terserang penyakit yang sama. Gisel mengatakan, cuaca yang mempengaruhi ketiganya terserang flu.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Maklum, London saat itu sedang musim dingin. "Tapi sama aku berdua. Kami sama-sama flu," sambung Gisel.

Namun beruntungnya penyakit flu yang diderita Gisel, Gading dan Gempi tak lama bersarang ditubuh mereka. Saat ini mereka sudah sembuh dan baik Gisel maupun Gading sudah kembali normal beraktivitas. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini