Sukses

Prilly Latuconsina: Gemuk Salah Kurus Salah

Prilly Latuconsina kini tengah berjuang untuk kurus demi perannya di film Surat Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan tubuh yang lebih kurus dari sebelumnya. Usaha itu dilakukan Prilly demi perannya dalam film layar lebar berjudul Surat Untukmu.

Agar tampak kurus, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun memilih diet ketat. Seperti hanya makan roti di pagi hari, siang putih telur dan hanya makan nasi merah jika benar-benar tak sanggup menahan lapar.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski tampaknya berat, namun Prilly mengaku tak terlalu masalah dan menikmati usahanya tersebut. Yang menjadi masalah justru komentar dari para haters.

"Aku nggak pusing buat menurunkan berat badan. Lebih pusing mengurusi komentar orang yang bilang aku kurus salah, gemuk salah," kata Prilly, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Prilly Latuconsina bersama lawan mainnya dalam film Surat Untukmu, Arbani Yasiz. [Foto: Instagram]

Memang, Prilly dikenal sebagai salah seorang selebriti yang memiliki banyak haters. Saking tak sanggup dengan ulah haters, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini sampai harus membuat laporan ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini