Sukses

Gisel Kapok Ajak Anak Liburan ke Luar Negeri

Menurut Gisel, membawa anak masih kecil untuk berlibur sangatlah merepotkan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten mengajak putri kecilnya Gempita Noura Marten alias Gempi merayakan Natal di London, Inggris. Selama berlibur, Gisel tentu mengurusi segala kebutuhan sang anak.

Gisel mengaku cukup kerepotan mengajak Gempi ikut berlibur. Bahkan, pelantun Pencuri Hati ini mengaku kapok mengajak anaknya jalan-jalan.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

"Aku jadi agak beban sih. Terasa iya (kapok). Apalagi perlengkapan buat Gempi itu satu koper sendiri dan itu penuh," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Menurut Gisel, membawa anak masih kecil untuk berlibur sangatlah merepotkan. Apalagi mengajak anak berpergian jauh butuh segala persiapan yang matang, terlebih buat masalah susu dan makan anak, juga perlengkapan lainnya.

Gempita Noura Marten dalam dekapan hangat Gisella Anastasia saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya kalau sekecil ini kayaknya nanti-nanti saja. Kecuali kalau dekat banget. Atau tempatnya kita sudah tahu segala sesuatunya," ujar Gisel.

Meski repot, Gisel berusaha semaksimal mungkin untuk kenyamanan sang anak. "Yang penting anak nyaman, kita orangtua harus sigap. Dan syukurnya selama di sana (London), si Gempi nyaman sih," kata Gisel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini