Sukses

Harry Styles Ingin Pacaran Serius dengan Kendall Jenner?

Petualangan cinta Harry Styles sepertinya akan berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Petualangan cinta Harry Styles sepertinya akan berakhir. Dikabarkan Hollywoodlife, Rabu (6/1/2016), ia sudah menemukan gadis yang sempurna yaitu Kendall Jenner. Apalagi, mereka baru saja melakukan liburan romantis ke St Barts.

Penyanyi 21 tahun itu tak bisa melepaskan pandangannya dari Kendall Jenner. Dan tampaknya ia tak main-main lagi dalam jalinan asmaranya kali ini. Dilaporkan Harry Styles begitu terpesona dengan model berusia 20 tahun itu, dan siap menjalani hubungan yang lebih serius dengannya.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

Padahal personel One Direction ini bisa mendapatkan wanita manapun di dunia, tapi sepertinya mata dan hatinya tak mampu berpaling dari Kendall Jenner. Bahkan, Harry Styles siap memberikan cinta seutuhnya kepada adik Kim Kardashian itu.

"Dia akan senang memiliki pacar yang tepat. Jika dia (Kendall) tertarik untuk membawanya ke tingkat yang serius, dia akan melakukannya," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Harry Styles kepada Us Weekly.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

Tampaknya Harry Styles tak perlu khawatir tentang perasaannya. Menurut sumber terdekat, bintang `Keeping Up With the Kardashians` ini dia sudah terpaku pada Harry kala pertama bertemu 2013 lalu. Harry menjadi pria satu-satunya yang mengagumkan bagi Kendall.

Harry Styles. (Huffingtonpost)

Sayangnya, Harry Styles dan Kendall Jenner belum mau buka-bukaan dengan perasaan mereka satu sama lain selama Tahun Baru. Sementara, Kris Jenner, sang ibu merasa senang atas keputusan putrinya untuk bersama-sama dengan Harry Styles.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini