Sukses

Cerita Unik Girlband TWICE yang Suka Makan

Alih-alih menjaga pola makan, girlband K-Pop TWICE justru memilih makan banyak. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - TWICE merupakan girlband asuhan JYP Entertainment yang mulai merangkak naik di dunia hiburan berkat lagu Ooh-aah. TWICE memang tengah menjadi pembicaraan sebagai rookie idol. TWICE berhasil meraih penghargaan bergengsi pertamanya dari MNet Asian Music Awards 2015.

Pesona TWICE membuat personelnya yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu menjadi model di majalah fesyen HIGH CUT. Pemotretan dengan TWICE digambarkan sangat menarik dan menyenangkan. TWICE rupanya girldband yang lucu dengan selera humor yangtinggi, serta jujur menjawab pertanyaan.

TWICE bahkan mengungkapkan jika mereka adalah idola yang gemar makan. Padahal, sebagai girldband, TWICE seharusnya menjaga pola makan, termasuk mengurangi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

 Twice, girl band asuhan JYP Entertainment yang baru saja terbentuk melalui ajang pencarian bakat Sixteen.

"Semua personel TWICE senang makan. Saya juga bingung. Beruntung kesukaan kami terhadap makanan juga diimbangi dengan kerja keras. Kami senang sekali berolahraga," ujar Dahyun, diwartakan Korea Setrar Daily, Kamis (7/1/2016). "Akibat itu, kami juga sempat merasa gendut saat melihat cermin. Lalu, kami akan langsung mengempiskan tubuh."

Sebagai girl band baru, TWICE berharap mereka bisa seperti seniornya yang bertahan lama di dunia hiburan. TWICE juga ingin makin dekat, bahkan hubungan mereka sepeti keluarga.

 Twice, girl band asuhan JYP Entertainment yang baru saja terbentuk melalui ajang pencarian bakat Sixteen.

"Kami ingin seperti senior lainnya. Kami bisa makin dekat . Selain itu, kami juga ingin dekat dengan artis lain yang ada di JYP Entertainment yang sudah seperti keluarga," Jonghyun menambahi.

TWICE yakin bisa terus eksis di dunia hiburan Korea Selatan dengan pesonanya. Meski sedikit narsis, TWICE mengaku memiliki kelebihan itu. "Kami lucu, jadi bisa bersaing dengan girlband baru lainnya," ungkap TWICE sambil tertawa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.