Sukses

Soal Pacar, Cita Citata Tak Mau Terbuai Nafsu

Kini, bila ada pria yang mendekati, Cita Citata berusaha berpikir sejenak.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata kini menjadi jomblo lagi setelah kisah asmaranya dengan seorang petinggi rumah produksi kandas di tengah jalan. Cita berujar, banyak hal yang ia pelajari dari kegagalan sebelumnya.

"Belajar dari pengalaman kemarin, jangan kebawa emosi dulu, jangan kebawa nafsu dulu," kata Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kini, bila ada pria yang mendekati, Cita berusaha berpikir sejenak. Ia harus memastikan kalau pria itu baik untuk masa depannya atau tidak.

"Sekarang adalah memperhatikan dulu, ini untuk masa depan atau tidak. Yang mendekati sih ada, cuma pilih-pilih dulu," imbuh Cita Citata.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya lebih tenang dalam mencari jodoh, Cita juga lebih bijak dalam memasang kriteria. "Yang penting baik dan bertanggung jawab. Kalau ganteng itu bonus saja," ucap Cita. (Jul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini