Sukses

Selamat, Laura Basuki Lahirkan Anak Pertama

Laura Basuki diketahui melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Leo Sandjaja.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Laura Basuki. Bintang film Love & Faith ini baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram pribadi suami Laura Basuki, Leo Sandjaja. Pria berkacamata itu mengunggah foto bayi pertamanya, Kamis (7/1/2016). Leo menuliskan, "My son," sebagai keterangan fotonya.

Laura Basuki melahirkan bayi laki-laki. (foto: instagram.com/leosandjaja)

Laura Basuki dan Leo Sandjaja banjir ucapan selamat dari rekan-rekan mereka. Putra pertama keduanya ini diberi nama Owen Sandjaja yang dijawab langsung oleh Leo saat salah satu rekannya bertanya nama anaknya tersebut.

Kelahiran anak pertama Laura Basuki sesuai dengan waktu yang telah diprediksi. Bintang film Haji Backpacker ini dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah dengan Leo Sandjaja. Saat hamil, Laura beberapa kali mengabadikan momen kehamilannya yang begitu terkonsep.

Kehadiran buah hati pertamanya itu akan menambah kebahagiaan rumah tangga Laura bersama Loe Sandjaja yang resmi menikah pada 25 Juni 2011. Selamat Laura Basuki!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini