Sukses

Dylan Carr, Pencuri Perhatian di Anak Jalanan yang Kena Narkoba

Tanggal 8 Januari esok, Dylan Carr akan berulang tahun ke-21.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Jalanan tengah jadi pusat perhatian masyarakat dalam beberapa bulan terakhir. Para pemain yang terlibat di sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV ini pun naik daun.

Dylan Putra Allen Carr, atau lebih dikenal dengan nama Dylan Carr, adalah salah satu pendukung sinetron ini. Nama Dylan kini mendadak jadi buruan setelah masuk berita karena tertangkap karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

(Liputan6.com/FX Richo Pramono)

Dylan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Belum diketahui kapan tepatnya ia ditangkap, di mana ia ditangkat, dan berat dari sabu-sabu tersebut.

Di Anak Jalanan sendiri, Dylan berperan sebagai Rio, salah satu anggota gank Serigala pimpinan Mondy (diperankan Immanuel Caesar Hito). Pada cerita awal, Rio adalah pendukung setia Mondy. Karakternya yang keras, suka menghasut, temperamental, dan tak suka diatur menjadikannya salah satu karakter antagonis paling mencuri perhatian di Anak Jalanan.

Pada perkembangan cerita, Mondy lalu membawa Serigala bergabung dengan gang Warrior yang dipimpin Boy (diperankan Stefan William). Rio yang tak terima akhirnya memilih keluar dan membentuk gang baru bernama Black Cobra bersama Alex (diperankan Cemal Urhan, pernah bermain di Ganteng Ganteng Serigala). Black Cobra disokong mantan preman residivis, Kobar (diperankan Adjie Pangestu).

Dylan Putra Allen Carr bersama sejumlah pemain sinetron Anak Jalanan (instagram.com/dylancarr8)

Rio yang berambisi merajai jalanan pun membuat onar dalam tiap kesempatan. Kisah Rio dan Black Cobra yang kini jadi fokus cerita Anak Jalanan. Terakhir di episode 143 yang tayang Rabu (6/1/2016) malam, Rio dkk diceritakan menyembunyikan Abah Rama (Fathir Muchtar), ayah dari Raya (Raya Kitty) kekasih Mondy menjelang balapan.

Dylan Putra Allen Carr (instagram.com/dylancarr8)

Meski demikian, tertangkapnya Dylan mungkin belum berdampak serius pada sinetron ini. Meski stripping, Anak Jalanan untungnya memiliki banyak stok episode yang cukup bisa tayang hingga 3 hari ke depan. Namun kejadian ini tetap disayangkan mengingat Rio adalah karakter jahat yang cukup sering muncul di tiap episode.

Dylan Carr, pemuda asal Tanjung Pandan, Belitung, itu baru terjun ke dunia akting lewat debut di Anak Jalanan. Sebelumnya ia adalah model yang bernaung di CCM Management.

Tanggal 8 Januari esok, Dylan Carr akan berulang tahun ke-21. Sayang sekali saat sedang meraih sukses pertamanya di dunia hiburan, aktor muda berbakat ini justru tersangkut kasus narkoba. (Puj/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.