Sukses

Dicampakkan Didi Mahardika, Jane Shalimar Kena Karma?

Jane Shalimar sedang berjuang agar pernikahan sirinya dendang Didi Mahardika diakui oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar sedang berjuang agar pernikahan sirinya dendang Didi Mahardika diakui oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, Jane kesal lantaran Didi tak pernah merasa menikahi wanita berusia 35 tahun itu.

Ada nada sumbang menyebut, yang dialami Jane Shalimar adalah bentuk karma. Pasalnya, Jane menikah siri ketika Didi masih berstatus suami dari Garnetta Haruni.

Jane Shalimar tunjukan foto

"Mungkin yang dirasakan Garnetta dulu, seperti saya ini sekarang. Ada yang bilang kena karma. Tapi ya kenyataannya seperti ini," ucap Jane Shalimar, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2015).

Dalam sidang lanjutan hari ini, Jane diminta hakim membeberkan bukti-bukti pernikahan. Jane pun membawa sejumlah foto yang menunjukkan terjadinya prosesi ijab kabul.

"Foto ini kartu truf saya. Ada orangtua, papa dan mama semuanya hadir. Dia nggak bisa mengelak lagi," cecar Jane Shalimar. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini