Sukses

Jane Shalimar Bandingkan Sifat Didi Mahardika dengan Bung Karno

Menurut Jane Shalimar, sifat Didi Soekarno dengan sang kakek, Bung Karno sangat berbeda jauh.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar kesal bukan kepalang lantaran Didi Mahardika tak pernah mengakui adanya pernikahan siri antara mereka berdua. Jane pun membandingkan sikap Didi itu dengan proklamator RI, Soekarno.

Korelasi ini terbentuk lantaran Didi ialah anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Dengan kata lain, Didi merupakan cucu dari Bung Karno.

Jane Shalimar [Foto: Instagram Jane Shalimar]

"Tapi jangan samakan Didi dengan Bung Karno. Kalau Bung Karno, semua perempuan dia nikahi. Bung Karno tahu cara memperlakukan perempuan. Dia tidak semena-mena terhadap istri," kata Jane di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Sementara Didi, Jane melanjutkan, punya sikap yang jauh berbeda. Membina hubungan asmara sejak 2013, Jane mengaku dinikahi secara siri oleh Didi. Ironinya, pernikahan siri itu terjadi ketika Didi masih menjalani proses cerai dengan istri terdahulu, Garneta Haruni.

"Saya ditipu, dibohongi sama kayak mantan-mantan istrinya dia. Jadi jangan samakan dengan almarhum Soekarno. Kadang-kadang aku miris, karena dia cucunya jadi nama Bung Karno terseret. Padahal mereka berbeda," kata Jane. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini