Sukses

Berambut Abu-Abu dan Bertato, Kevin Julio Disamakan Justin Bieber

Kevin Julio bertelanjang dada di pinggir pantai.

Liputan6.com, Bali - Kevin Julio beberapa waktu lalu mengganti warna rambutnya dari hitam menjadi abu-abu. Kevin Julio memperlihatkan beberapa gaya rambut barunya itu dalam kesehariannya via Instagram belum lama ini, termasuk ketika liburan akhir tahun lalu di pantai Uluwatu. Beberapa netizen memberikan komentar positif seperti pujian atau sanjungan. Tetapi beberapa justru menganggap aktor tersebut berpenampilan mirip Justin Bieber.

Bagaimana menurut Anda?

sumber foto: Instagram kevin Julio

Kevin Julio menunjukkan foto diri saat bertelanjang dada. Sambil menikmati sepiring makanan dan sebotol minuman, Kevin Julio terlihat nyaris seperti Bieber. Rambut abu-abu yang terlihat juga seperti pirang itu dibebat dengan headband. Gayanya seperti pelantun `What Do You Mean?`.

Di lengan Kevin tampak tato besar wajah pria tampan yang berjenggot. " Itu bukan uban atuh tpi itu di cat kek JB gitu," tulis akun @adthesiaprtck. Sedangkan akun lain @claranduth menimpali, "ya ampun kerenx loh justin indonesia."

sumber foto: Instagram Kevin Julio

Kevin Julio juga menebarkan banyak foto dalam berbagai sudut foto misalnya tampak belakang dan samping. Gaya kacamata, topi, dan singlet yang dipakainya juga dilihat seperti Bieber.

Namun begitu, banyak penggemar Kevin yang menginginkan gaya si seleb kembali ke semula, "Warna rambutnya ga cucok bang, bikin keliatan lbh tua. Lbh pas warna hitam, bikin muka guanteng membahana n lbh cool...., hanya saran..." tulis akun @linasuseno. Tetapi semua itu tentuk hak asasi Kevin Julio. 

sumber foto: Instagram Kevin Julio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini