Sukses

Sikap Lembu Bikin Masayu Anastasia Emosi

Sidang proses cerai Masayu-Lembu sudah memasuki tahap saksi-saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia tak bisa menutupi kekesalannya usai mengikuti sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). Pangkalnya ialah ulah Lembu yang terkesan mengulur-ulur proses perceraian.

Saking kesalnya, Masayu sampai enggan menyebut nama Lembu. "Saya emosi karena tergugat mengulur waktu," kata Masayu dengan nada tinggi.

Masayu Anastasia memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu dan Lembu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sidang proses cerai Masayu-Lembu sudah memasuki tahap saksi-saksi. Seharusnya, tahapan ini sudah dimulai sejak akhir Desember 2015 lalu. Masayu jengkel karena Lembu tak siap menjalani sidang.

"Yang sangat disayangkan sikap Lembu menurut kami tidak kooperatif dalam proses ini. Makanya kami minta sidang selanjutnya Lembu harus bawa saksi dan bukti," sahut kuasa hukum Masayu, Narisqa.

Masayu Anastasia bersama Lembu berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, Masayu menggugat cerai Lembu pada akhir Agustus 2015 lalu. Hingga kini, Lembu bersikukuh tak mau berpisah dari wanita yang telah memberinya seorang anak tersebut. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini