Sukses

Si Bule Sudah Ngebet Ajak Nikah Kartika Putri

Namun Kartika Putri mengaku belum siap membina hubungan jarak jauh dengan Matthew.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara yang dirajut Kartika Putri dengan cowok bule yang bernama Matthew berjalan serius. Diam-diam, keduanya sudah gencar membicarakan soal pernikahan.

"Rencanakan nikah iya, dia juga sudah utarakan. Tapi nggak segampang membalikkan telapak tangan kan nikah itu," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2016).

Kartika Putri memeluk kekasih yang belakangan diketahui bernama Matthew

Salah satu sulitnya Kartika Putri mengiyakan secara langsung ajakan menikah sang cowok bule, karena ada hal yang masih mengganjal batin dan perasaannya.

"Aku masih belum yakin. Intensitas ketemu kan belum sering juga. Masalah LDR itu biasanya juga bikin susah lanjut ke jenjang serius. Aku belum terbiasa LDR," tutur mantan kekasih Erick Iskandar ini.

Kartika Putri saat masih menjalankan hubungan dengan Erick Iskandar. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Karena berbeda kultur dan budaya, Kartika Putri juga tak menampik kalau kekasih bulenya juga berbeda keyakinan dengannya. Namun, ia tak mau mempermasalahkan hal itu.

"Itu privasi dia ya. Aku nggak mau disalahkan lagi kayak kemarin Erick (mantan pacar Kartika) pindah agama. Aku jalani agama aku sendiri. Kalau dia milih pindah, itu urusan personal," tutur Kartika Putri. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.