Sukses

Suami Regina Akui Masih Punya Istri

Namun Krisna Murti mengaku sudah mencerai istrinya secara lisan.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kabar bahagia pernikahan Regina dan Krisna Murti, ada isu tak sedap yang dimiliki sang suami. Kabarnya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu masih memiliki istri sah.

Hal itu dibenarkan oleh Regina. Namun, status Krisna yang masih memiliki istri tak dianggap Regina sebagai masalah besar.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mas Krisna masih suami orang. Karena jangan sampai niat baik ini sangkanya jadi memanas-manasi pihak tertentu. Tapi memang perlu diketahui status suami saya," ungkap Regina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Sementara itu, Krisna pun membenarkan soal status pernikahannya tersebut. Ia mengaku masih berstatus sebagai suami istri secara hukum. Hanya saja, secara agama, Krisna mengaku telah menalak sang istri berkali-kali.

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sama istri memang sudah melakukan talak beberapa kali. Jadi secara agama sudah tidak ada lagi hubungan suami-istri, makanya saya nikah dengan Regina. Cuma lagi mempersiapkan secara administrasinya saja untuk pengurusan itu (cerai)," jelas Krisna.

"Kemarin masih ketemu (istri) supaya bisa segera diurus (perceraian). Supaya sama-sama melangkah lebih enak. Artinya supaya tidak timbul fitnah menyangkut status kita, masalah anak. Sudah beres sebenarnya," ujarnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini