Sukses

Perrie Edwards Bukan Tipe Wanita Idaman Zayn Malik

Zayn Malik mengungkapkan tipe wanita idamannya. Lalu, bagaimana dengan Perrie Edwards?

 

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Zayn Malik memang menjadi buah bibir bagi publik. Sebelumnya, Zayn Malik memutuskan tunangannya, Perrie Edwards melalui pesan singkat alias SMS. Dalam sebuah wawancara, Zayn Malik mengungkapkan tipe wanita idamannya, yang disebutnya ternyata jauh berbeda dari ciri-ciri Perrie Edwards.

Lalu, apakah semudah itu Zayn Malik melupakan Perrie Edwards?

"Saya suka tantangan. Saya suka dengan wanita yang terlihat menggairahkan di beberapa bagian. Saya sangat menginginkan wanita dengan bentuk tubuh yang berisi," ujar Zayn malik, diwartakan The Huffington Post, Jumat (8/1/2016).

Zayn Malik terus melanjutkan pembicaraan mengenai sosok wanita yang membuatnya jatuh hati, termasuk wanita yang pintar. "Saya menikmati mengobrol dengan wanita yang pintar. Tak hanya membicarakan mengenai tata rambut atau make-up saja, tapi juga hal-hal berbau politik atau tentang dunia."

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Pernyataan Zayn Malik membuat publik berspekulasi jika Perrie Edwards bukan wanita idaman Zayn Malik. Kini, Zayn Malik dikabarkan tengah berhubungan dengan model cantik Gigi Hadid.

Awalnya, Zayn Malik masih malu-malu mengungkapkan kisahnya dengan Gigi Hadid. Seiring berjalannya waktu, Zayn Malik mulai pamer kemesaraan, seolah menunjukkan kepada dunia jika Gigi Hadid adalah wanita yang tepat bagi dirinya.

Zayn Malik mengunggh foto di akun media sosial miliknya. Di foto, Gigi Hadid tampak bergelendot manja, memeluk erat wajah Zayn Malik. Sementara pria berdarah Inggris-Pakistan itu terlihat menikmati pelukan manja sang model Victoria Secret itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini