Sukses

Isu Dekat dengan Polisi, Ini Kata Masayu Anastasia

Di balik proses cerainya dengan Lembu Wiworo Jati, ada kabar miring yang menimpa Masayu Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik proses cerainya dengan Lembu Wiworo Jati, ada kabar miring yang menimpa Masayu Anastasia. Ibu satu anak itu digosipkan sedang dekat dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan.

Usai menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016), Masayu pun memberi penjelasan. Kata Masayu, Lingga adalah teman lama semasa SMA.

"Itu sahabat saya dari SMA. Kenapa saya santai kalau dibilang dekat, ya karena kami memang sahabat, nggak ada apa-apa. Saya nggak merasa tersinggung," ucap Masayu.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kedekatan Masayu Anastasia dan Lingga awalnya tercium setelah Masayu memposting sebuah foto di Instagram. Di foto itu, Masayu terlihat 'lengket' dengan Lingga.

Bukan kali ini Masayu ditimpa gosip kehadiran orang ketiga yang membuat rumah tangganya koyak. Di awal-awal perceraian, Masayu juga diisukan dekat Shaheer Seikh. Masayu dan Shaheer terlibat di sebuah judul sinetron.

Masayu Anastasia memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu dan Lembu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau nggak ada apa-apa, kenapa marah? Saya santai saja kok," ujar Masayu menutup pembicaraan.

Sampai saat ini, sidang cerai Masayu-Lembu memasuki tahap bukti dan saksi. Masayu berharap, pekan depan Lembu bisa datang sembari membawa bukti dan saksi agar persidangan tak berlarut-larut. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.