Sukses

Begini Sebenarnya Hubungan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih

Anggita Sari dan Tyas Mirasih kini terlibat pertikaian, bagaimana hubungan mereka sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari mendadak berang usai akun media sosialnya diblok oleh Tyas Mirasih. Pertemanan dua wanita yang inisial namanya terseret kasus prostitusi artis ini akhirnya berujung perang. Secara blak-blakan, Anggita membongkar aib Tyas.

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Mantan kekasih Enji itu sakit hati diperlakukan seperti tak dikenal dengan Tyas Mirasih. Padahal, Anggita Sari mengaku meminta kontak Tyas lantaran ingin menyampaikan kalau kekasih Raiden ini dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi dalam kasus muncikari RA.

Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih sebelum perang di media sosial? Dalam program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters, Anggita menjelaskannya.

"Sama TM, aku kenal dan saling tahu saja. Temenan memang, tapi bukan temenan banget yang sampai hangout bareng gitu. Dia kan orangnya nggak banyak bergaul, lihat saja Instagram-nya," ungkap Anggita di SCTV Tower, Senayan, Kamis (7/1/2016).

Namun untuk saat ini, Tyas Mirasih mengaku tak mau terburu-buru untuk mendapatkan pacar baru.

Meski tak terlalu dekat dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari mengaku jika bintang FTV itu sering memintanya untuk tutup mulut soal pekerjaan sampingannya.

"Aku tahu dia itu awalnya dari salah satu manajemen yang bilang kalau TM bisa 'entertain' yang lain. Dia minta aku jangan kasih tahu ke cowoknya. Ya kalau TM mau jadi PSK itu bukan urusan aku, ngurusin hidup aku saja susah," tutur Anggita.

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Cewek berusia 23 tahun tersebut mengaku tak bermaksud bersatu dengan muncikari RA untuk menyerang Tyas Mirasih. Kala itu, Anggita Sari menuliskan kekesalan hatinya terhadap Tyas di akun Path miliknya yang kemudian dikomentari oleh RA.

"Aku nggak tahu kalau Obie ikut komen, aku nggak bermaksud bersekongkol, buktinya nggak aku tanggepin. Kalau aku sama Obie dekatnya pas dia masih kerja di salah satu majalah pas aku jadi model di situ, terus tukeran kontak," ujar Anggita.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini