Sukses

Kartika Putri Tak Mau Disalahkan Jika Kekasih Pindah Agama

Diakui Kartika Putri, kekasih barunya, Matthew sudah mulai menanyakan soal keyakinan yang dianutnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dengan Erick Iskandar, Kartika Putri kini mengaku dekat dengan pria bule asal Kanada bernama Matthew. Sang bule tak berbeda dengan Erick, ketika awal pacaran dengan Kartika Putri, sama-sama bukan seorang muslim.

Tak ingin merasa bersalah, wanita yang kerap disapa Karput ini pun tak akan memaksa Matthew untuk pindah keyakinan. Sebab, Erick sempat pindah keyakinan saat dekat dengannya.

Kartika Putri dicium oleh kekasih barunya, Matthew. [Foto: Instagram Kartika Putri]

"(Beda agama), itu privasi dia ya. Aku nggak mau disalahkan lagi kayak kemaren Erick pindah agama," ujar Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2016).

Kartika Putri kini hanya ingin menjalani semua secara apa adanya. Jika suatu saat Matthew memutuskan ikut keyakinan Kartika Putri, itu semua bukan lantaran paksaan dari bintang film Samudra Hotel ini.

Kartika Putri dan Erick Iskandar. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku sih menjalani agama aku sendiri. Kalau dia memilih pindah itu keputusan personal. Saya hanya kenalkan saja, soalnya mereka suka bertanya kenapa saya salat. Aku suka ceritakan tentang agama aku," terang Kartika Putri. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini