Sukses

Aliando Tunjukkan Cinta Kepada Penggemar dari Atas Gunung

Bagi Aliando, cinta dari para penggemar adalah segalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang aktor muda seperti Aliando Syarief, mendapatkan banyak penggemar tidaklah sulit. Wajah tampan, akting yang mumpuni serta aktif di dunia tarik suara membuat Aliando digandrungi para penggemarnya yang dominan berasal dari kaum perempuan.

Namun hal itu tidak membuat Aliando besar kepala, baginya penggemar adalah segalanya. Karena penggemarlah nama dan kariernya semakin hari kian menanjak.

Aksi Aliando Syarief di tengah gunung berbatu [foto; instagram/aliandooo]

Untuk membalas cinta yang besar dari para penggemarnya yang tak terhitung, artis berusia 19 tahun itu pun memberikan apresiasinya lewat postingan yang diunggahnya ke dalam akun instagram pribadinya, Kamis (7/1/2016).

Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu berpose di atas gunung batu dengan mengenakan T-shirt putih bertuliskan `Alicious`, sebutan untuk penggemar dirinya ditambah dengan gambar hati. Aliando juga tampak menggenggam setangkai ranting pohon dengan poni yang disibakkan ke belakang.

 

Aliando Tunjukkan Cinta Kepada Penggemar Dari Atas Gunung [foto; instagram/aliandooo]

Di keterangan foto, Aliando hanya mencantumkan emoticon bergambar hati yang mengisyaratkan betapa besar cintanya untuk para Alicious. Meski sederhana, apa yang dilakukannya ini membuat para penggemarnya bahagia.

Aliando sendiri belum lama ini diketahui tengah vakum dari aktivitas syutingnya bersama GGS. Tapi cowok yang kerap dipasangkan dengan Prilly Latuconsina itu rupanya tengah fokus dalam dunia tarik suara.

Aliando Syarief (Instagram)

Desember 2015 lalu, Aliando baru saja menggelar konser perdananya bertajuk The World of Aliando (TWoA) di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabaya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini