Sukses

Acha Septriasa Mulai Jenuh Berakting?

Acha Septriasa mengaku sangat ingin menjadi sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih terbilan muda, namun kiprah Acha Septriasa di dunia film tak bisa dipandang sebelah mata. Selain sudah membintangi belasan film, kemampuan Acha sebagai aktor juga sudah diakui lewat sejumlah penghargaan.

"Aku sudah 11 tahun di depan kamera sebagai seorang aktris. Makanya aku one by one ngomong, menunjukkan kita siapa itu agak nggak nyaman. Sekarang penginnya ada di belakang layar," kata Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Bintang film Midnight Show ini pun merasa kariernya sebagai seorang aktris sudah cukup mumpuni. Bahkan, Acha Septriasa berencana untuk banting stir menjajal profesi lain.

"Aku pengin jadi sutradara deh, nggak pengin main lagi di depan layar. Makanya, kalau ada kesempatan aku pengin banget (direct cerita di film)," ujar bintang film Nada Untuk Asa ini.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Acha mengatakan, mnjadi sutradara seolah jadi pembuktian bagi dirinya untuk meningkatkan kualitas dan bakat yang jauh lebih besar di dunia perfilman.

"Kuliah aku kan juga bidang penyutradaraan, makanya kayak ada keinginan untuk membuktikan ke orangtua juga. Pelan-pelan mau lepas (berakting), kan banyak dapat dukungan juga," tutur wanita kelahiran 1 September 1989 tersebut. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini