Sukses

Justin Bieber Diusir dari Tempat Bersejarah di Meksiko

Dianggap tak menghargai warisan budaya, Justin Bieber diminta meninggalkan tempat bersejarah di Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles - Alih-alih dikenal dengan karyanya yang makin melejit, Justin Bieber justru kini populer dengan tingkahnya yang dianggap negatif. Justin Bieber dilaporkan membuat masalah saat tengah berjalan-jalan ke Meksiko.

Justin Bieber disebut-sebut diusir dari situs bersejarah paling penting di negara itu. Sebuah laporan menyebutkan, Justin Bieber diminta angkat kaki dari situs arkeologi suku Maya saat berkunjung ke Meksiko, diwartakan The Fox, Sabtu (9/1/2016).

Justin Bieber dianggap melakukan pelecehan di situs keramat itu saat menurunkan celananya. Selain itu, Justin Bieber juga membuat pekerja di situs itu kesal dan terganggu dengan perilakunya.

Justin Bieber (Instagram)

Kebenaran kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh Adriana Velazquez-Morlet, direktur Insitut Antropologi dan Sejarah Meksiko. "Saya ingin mengatakan jika semua yang dikabarkan mengenai Justin Bieber memang benar adanya. Justin Bieber kami minta meninggalkan situs itu," ujar Adriana Velazquez-Morlet.

"Justin Bieber berkunjung bersama beberapa rekannya. Dia seolah mengolok-ngolok tempat itu dengan menurunkan celananya dan mengganggu pekerja di sana. Kami memiliki peraturan ketat bagi pengunjung untuk menghormati dan menghargai situs ini."

Justin Bieber (Instagram)

Selain itu, Justin Bieber juga seolah-olah ingin memanjat runtuhan bangunan kuno hanya untuk berfoto. Padahal itu sangat dilarang keras, laporan dari surat kabar El Pais. Selama beberapa hari ini, Justin Bieber mengunggah cerita foto perjalanannya lewat akun media berbagi gambar Instagram.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini