Sukses

Cinta Gandhi Fernando Bertepuk Sebelah Tangan dengan Ardina Rasti

Di matanya, sosok Ardina Rasti merupakan tipikal perempuan yang tepat untuk mendampinginya.

Liputan6.com, Jakarta Meski dekat dan mesra, Gandhi Fernando rupanya belum sepenuhnya bisa menggapai hati Ardina Rasti. Sebab, artis 30 tahun itu masih menutup hati untuk punya pacar lagi usai putus hubungan dengan Eza Gionino

"Rasti belum mau kayaknya punya pacar lagi. Mungkin masih syok sama pacar yang sebelumnya," ucap Gandhi Fernando saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Gandhi Fernando

Di matanya, sosok Ardina Rasti merupakan tipikal perempuan yang tepat untuk mendampinginya. Bahkan, bintang film 'Pizza Man' ini sudah menyatakan keseriusannya memacari Ardina Rasti.

"Gue sih jujur serius banget sama dia. Cuma ya gimana, Rastinya juga belum bisa kan. Ya kita temenan dulu saja sekarang," tegas Gandhi Fernando.

Selama berdekatan dengan Ardina Rasti, Gandhi Fernando merasa banyak mendapat hal-hal positif. Karena itu, ia berusaha untuk menjadikan mantan kekasih Eza Gionino sebagai pacar.

Gandhi Fernando (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita memang dekat ya, biasa saling curhat, Rasti juga tipikal perempuan yang enak diajak ngobrol bareng, kerja bareng," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini