Sukses

Jadi Ibu Tiri, Regina Dapat Restu Anak Krisna Murti

Suami Regina, Krisna diketahui masih memiliki istri yang belum diceraikan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Regina dan Krisna Murti terbilang mengejutkan. Selain dilakukan secara siri, rupanya Krisna diketahui masih memiliki istri yang belum diceraikan.

Kakak Krisna, Dewi Purwati mengaku tak mempersoalkan status pernikahan adiknya yang sedang dalam proses cerai. Bahkan, kata Dewi, Regina sudah memiliki kedekatan dengan para buah hati Krisna.

"Anak laki-laki Krisna ada sama mamanya. Kalau anak perempuan ada dengan Krisna karena katanya nggak terurus sama mamanya. Anak perempuannya setuju sama Regina," ujar Dewi Purwati di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Kemudian, Dewi menjelaskan mengapa adiknya mau menikahi Regina secara siri. Selain keinginan kedua pihak, Krisna tak akan bisa menikahi Regina secara resmi karena masih memiliki status pernikahan dengan istri pertamanya.

"Ya karena kalau untuk status negara kan belum sah bercerai, baru secara agama saja. Jadinya mereka sepakat untuk menikah siri saja," ia menerangkan.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Krisna pun nggak bilang mau nikah. Tiba-tiba pas acara datang, saya pikir acara partainya tahu-tahu ada keluarga kami dan Regina. Mereka menikahnya sebulan lalu di salah satu hotel di BSD, Tangerang," kata Dewi. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.