Sukses

Sempat Vakum 2 Tahun Personel The Virgin Kepikiran Alih Profesi

The Virgin sempat banyak menerima tawaran untuk bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun grup musik The Virgin vakum dari industri musik Tanah Air, sebelum akhirnya mereka merilis single terbaru berjudul 'Bungkam'. Lantaran vakum, keduanya sempat merasakan kejenuhan menjadi seorang penyanyi. Bahkan punggawa The Virgin sempat terfikirkan untuk alih profesi menjadi seorang aktris.

"Sempat satu setengah tahun nggak ada karya. Kami sempat mau beralih ke bidang lain, stripping sinetron," kata Mitha saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2016).

Selama vakum Mitha mengatakan, bahwa ia dan Dara kebanjiran job untuk bermain sinetron. Namun, Mitha dan Dara mencoba berfikir matang mengenai kesempatan untuk bermain sinetron stripping. Dan akhirnya, mereka menolak tawaran tersebut, dan tetap memantapkan hati untuk tetap berkarya di dunia musik daripada di seni peran.

"Kami mikir lagi, nanti The Virgin gimana? Penggemar kami akan tanya-tanya, akhirnya kami agak sedikit menolak dan optimis The Virgin tetap jalan," kata Mitha.

Selain itu, rupanya ada alasan lain Mitha dan Dara, tetap kukuh bertahan menjadi musisi. Sebab keduanya juga memikirkan orang-orang lain di sekitarnya yang selama ini menjadi tim pendukung saat The Virgin manggung.

"Karena kalau kami berhenti nyanyi, ada 15 orang yang selalu ikut kalau The Virgin manggung. Banyak perut yang mesti dipertimbangkan. Kalau kita nggak bermusik lagi kasian mereka kan," kata Mitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini