Sukses

Suara Anak-anak Angelina Jolie Bakal Terdengar di Kung Fu Panda 3

Anak-anak Angelina Jolie terlibat mengisi suara hewan di Kung Fu Panda 3.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengakuan yang dilontarkan pasangan bintang film Angelina Jolie dan Brad Pitt mengenai keengganan mereka untuk memaksa anak-anaknya terjun di dunia perfilman, tampaknya malah berbelok berkat Kung Fu Panda 3.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (8/1/2015), Jolie baru-baru ini mengatakan kepada program Entertainment Tonight kalau hampir seluruh anak-anak mereka ikut ambil bagian dalam film Kung Fu Panda 3.

Aktris 40 tahun itu pun diketahui kembali terlibat untuk kembali mengisi suara karakter Tigress dalam film animasi tersebut. Ia mengaku, anak-anaknya seperti Pax, Zahara, Shiloh, dan Knox, telah bekerja bersamanya dalam satu hari. Di studio, mereka menyumbangkan suara-suara hewan, terutama beberapa panda.

Kung Fu Panda

"Mereka agak pemalu," ucap Jolie mengenai anak-anaknya. "Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi saya tidak ingin mereka melewatkan kesempatan. Mereka datang, dan mereka banyak bersenang-senang dengan hal itu." Kecuali Knox, tiga anak lainnya bukanlah para pemula yang mendatangi lokasi syuting film tempat Jolie dan Brad Pitt bekerja.

Di tahun 2014, Jolie mengatakan soal putrinya, Vivienne yang muncul dalam film Maleficent, "Kami pikir itu menyenangkan bagi anak-anak kami untuk menjadi cameo dan bergabung dengan kami di lokasi, tetapi tidak untuk menjadi aktor. Itu bukan tujuan kami, bagi Brad dan saya, sama sekali."

ibtimes.com

Selain Angelina Jolie sebagai Tigress, film ketiga Kung Fu Panda ini turut kembali membawa Jackie Chan sebagai si Kera, Seth Rogen sebagai Mantis, David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper.

Kate Hudson turut menyumbangkan suaranya sebagai panda betina bernama Mei Mei. Disutradarai Jennifer Yuh, Kung Fu Panda 3 dijadwalkan untuk rilis di AS pada 29 Januari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini