Sukses

Cynthiara Alona Putus dari Seorang Polisi

Cynthiara Alona mengaku cintanya kandas lagi dengan seorang pria yang berprofesi sebagai polisi.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona sepertinya kurang beruntung dalam urusan percintaan. Beberapa kali artis seksi ini menjalin hubungan serius dengan seorang pria, namun semua berujung pada perpisahan. Terakhir, Alona kembali harus menerima kenyataan putus dari sang kekasih yang berprofesi sebagai polisi.

Yang menyakitkan, Alona mengungkapkan, sang kekasih beberapa kali ketahuan selingkuh. "Aku baru putus dari seorang polisi. Beberapa kali diselingkuhi," kata Alona, saat ditemui di Jakarta, Minggu (10/1/2016).

Cynthiara Alona

Meski sakit hati putus dari sang kekasiih, bintang film Diperkosa Setan ini tak mau larut dalam kesedihan. "Aku mencoba move on, mungkin memang belum jodoh," tutur artis kelahiran 7 Juli 1985 tersebut.

Sebelum putus dari seorang anggota polisi, Alona juga diketahui gagal membina hubungan dengan beberapa pria. Alona misalnya menjalin hubungan bahkan sampai dilamar oleh pria bernama Guntur Triyoga pada 1 Mei 2011. Namun hubungan tersebut kandas. Alona juga pernah membina hubungan dengan seorang pengusaha, namun kembali kandas karena sang kekasih diduga selingkuh.

Cynthiara Alona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dengan si polisi, Alona sempat memiliki harapan yang tinggi. Ia bahkan rela tak mau bermain dalam film yang mengharuskannya mengumbar aurat. Hal itu rela dilakukan Alona karena ia akan menjadi Ibu Bhayangkari.

"Karena saya mau jadi Bhayangkari. Jadi biar orang tahu, 'oh ternyata ini calon istrinya ya'. Terus bukan dengan imej boomseks lagi," katanya Alona, beberap waktu lalu. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini