Sukses

Anak Pertama, Laura Basuki Tak Pakai Babysitter

Laura Basuki ingin mengurus buah hatinya seorang diri agar lebih dekat dengan si anak.

Liputan6.com, Jakarta Laura Basuki sepertinya ingin menjalankan perannya sebagai ibu secara penuh. Bintang film Madre itu memastikan tak akan menggunakan jasa babysitter untuk mengurus buah hatinya, Owen Sandjaja yang lahir pada 7 Januari 2016.

Kata ibunda Laura, Thi Kieu Tien, Laura akan membesarkan Owen secara total. Terlebih lagi, Owen merupakan anak yang sudah lama ia idam-idamkan.

Laura Basuki melahirkan bayi laki-laki. (foto: instagram.com/leosandjaja)

"Luar biasa, Laura mau jaga anak sndiri. Dia bilang tidak mau pakai suster. Dia mau mulai dari nol banget," ungkap Tien di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

Ketika masih hamil, artis berwajah oriental ini banyak bertanya kepada Tien mengenai perlengkapan bayi. Selain itu, Laura pun memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan bayinya.

Laura Basuki dan suami, Leo Sanjaya. [Foto: Instagram]

"Selama hamil Laura searching Google. Dia tanya-tanya soal perlengkapan (bayi). Kemudian dia belanjanya juga saat hamil. Dan kayaknya dia sekarang lebih hafal dari saya deh," ucap dia.

"Sekarang setiap sepuuluh menit haus bayinya. Belum kenyang, karena ASI mungkin masih sedkit. Biasanya awal satu sampai dua hari memang begitu. Laura lagi capek," kata Tien. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini