Sukses

Nyanyi, Cynthiara Alona Kolaborasi dengan Andika Maesa

Dalam single berjudul Lipstik Oh Terlalu, Cynthiara Alona mendapuk Elly Sugigi dan suami sebagai bintang video klip.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona mengaku sedang sakit hati karena putus dari sang kekasih yang merupakan seorang anggota kepolisian. Yang bikin sakit, Alona putus karena sang pacar selingkuh.

Tak mau larut dalam kesedihan, Alona pun menumpahkan perasaannya dalam sebuah lagu. Berkolaborasi dengan Andika Maesa, Alona merilis sebuah single dangdut berjudul Lipstik Oh Terlalu.

Cynthiara Alona

"Ya saat ini aku lagi berusaha move on dan menyibukkan diri saja dengan berkarya. Syukur-syukur karyaku diterima masyarakat," ujar Alona, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tak main-main, untuk video klip, Alona menggandenga Elly Sugigi dan suami, Ferry Anggara sebagai model. "Saya senang Elly membantu video klip ini. Syutinya sudah selesai, tinggal menunggu editing," tutur bintang film Susuk Pocong ini.

Cynthiara Alona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dangdut tentu tak lengkap tanpa goyangan. Untuk single, perempuan berbibir sensual ini mengaku mempersiapkan sebuah goyangan. "Namanya Goyang Bemper. Kayak bagaimana goyangannya, lihat saja nanti," kata Alona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.