Sukses

Ultah ke-34, Ratna Dilla Dapat Kado Apartemen

Ratna Dilla mendapat kado apartemen di kawasan Bogor, Jawa Barat seharga Rp 750 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ratna Dilla baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-34. Ratna menggelar pesta kecil-kecilan bersama keluarga dan teman dekat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sepanjang acara, wajah pelantun Nyut-Nyut itu jelas sumringah. Bukan saja lantaran menginjak usia yang baru, melainkan karena kado dari sang suami, Herry Karyaning Cipto.

Ratna Dilla (Liputan6.com/Julian Edward)

Ratna menyebut, si suami memberinya kado berupa apartemen di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Kadonya dapat banyak dari suami. Dikasih apartemen di Bogor, harganya sekitar Rp 750 juta," cetus Ratna di sela perayaan ulangtahunnya.

Tak cuma apartemen, Ratna juga dibelikan tas Prada limited edition saat keduanya merayakan tahun baru di Hongkong. "Aku bersyukur. Baru kali ini dia kasih kado sebanyak ini," sahut Ratna tersenyum.

Ratna Dilla (Liputan6.com/Julian Edward)

Ratna pun memanjatkan doa agar hidupnya semakin bersinar di usia yang baru. Terutama dalam urusan rumahtangga. Ia mengaku amat merindukan sosok buah hati. "Aku mau fokus punya momongan, jadi dikurangi menyanyi. Soalnya usia sudah 34 tahun, jadi harus sudah harus punya," Ratna Mengurai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini