Sukses

Selama Vakum, WINNER Berhasil Ciptakan 100 Lagu

Mengisi waktu selama vakum, personel WINNER memiliki hobi baru sebagai pengarang lagu. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - WINNER akan kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat. Album debut WINNER dirilis 2014 silam, sukses di pasaran hingga mendapatkan pujian dari media bergengsi internasional, Billboard.

Selama vakum, personel WINNER memiliki hobi baru sebagai pengarang lagu. Saat kembali menyapa penggemarnya yang disebut INNER CIRCLE dalam V Apps, personel WINNER yang terdiri dari Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun sibuk menciptakan karya musik miliknya.

"Setelah kami kumpulkan, tak terasa kami ternyata telah menciptakan 100 lagu yang kami buat selama vakum. Rasanya sangat menyenangkan," ujar Seung Yoon yang disambut teriakan rekan-rekannya, diwartakan Naver, Senin (11/1/2016).

 WINNER menggoda penggemar dengan beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.


"Selama libur panjang, kami telah menulis 50 lagu," Kang Seung Yoon menambahi. "Benar kok, kami memang memiliki 100 lagu, termasuk yang belum masuk dapur rekaman."

WINNER membocorkan, dengan banyaknya materi yang telah mereka buat, `adik` dari Big Bang itu akan merilis 20 lagu miliknya. Namun WINNER tak mau terlalu banyak memberikan informasi mengenai karya barunya yang telah siap rilis.

 WINNER [foto: YG Entertainment]

WINNER merupakan boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment yang debut 2014 silam. Personel WINNER dibentuk dengan matang sebagai group idol sejak berkompetisi dalam ajang pencarian bakat.

WINNER sukses dengan album debutnya S/S 2014, single Color Ring dan Empty yang membuat boyband asuhan YG Entertainment itu berhasil menggaet sebutan Pendatang baru Terbaik. Kini, WINNER kembali merilis karya barunya November 2015 dengan lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini