Sukses

Suara Suzy Miss A Duet dengan Baekhyun EXO Dapat Pujian Netizen

Suara Suzy `Miss A` ketika duet dengan bakehyun `EXO` berhasil mencuri perhatian penngguna internet yang disebut Netizen.

Liputan6.com, Jakarta Suzy `Miss A` merasa senang mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu Dream, berduet dengan Baekyun `EXO`. Lagu Dream rupanya dianggap unik bagi penikmat musik K-Pop karena memiliki alunan musik jazz yang lembut di telinga.

Lagu ini pun makin memukau karena didominasi dengan melodi jazz dan groovy. Selain itu, perpaduan antara suara Suzy yang elegan dan vokal Baekhyun yang lembut. Hasilnya, lagu Dream berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di negeri ginseng.

Bahkan, lagu Dream juga menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet yang disebut Netizen. Forum Netizen di NetizenBuzz dan Pann, Selasa (12/1/2016), memberikan komentar positif mengenai lagu duet Suzy dan Baekhyun.

Suzy `Miss A`

"Saya sadar, suara Suzy memang sangat indah. Suzy tak hanya punya wajah yang cantik saja, tapi memang kemampuan vokal yang oke. Saya juga mulai mengetahui jika suara baekhyun memang lembut. Saya senang mendengar kolaborasi keduanya," tulis penguna [+619, -93].

"Kolaborasi antara EXO yang memiliki fanbase terbesar dengan Suzy yang dikenal dengan popularitasnya membuat lagu ini tak terkalahkan. Bahkan, lagu Dream juga memang pantas dibanggakan karena memang keren," pengguna [+60, -10] menambahi.

Baekhyun `EXO`

Penggemar Suzy dan Baekhyun dikabarkan menikmati lagu Dream yang telah membuai. Kolaborasi artis dua agensi besar, SM Entertainment dan JYP Entertainment seolah bukti nyata jika hubungan idola tak hanya dibalut dalam persaingan saja, tapi juga persahabatan. Akibat kesuksesan duet Suzy dan Baekhyun, publik menanti kehadiran kolaborasi lainnya dari artis SM dan JYP Entertainment lainnya.

"Buat lagi duet artis SM dan JYP Entertainment! Pasti akan sangat bagus hasilnya," tulis pengguna dengan akun diamond.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini