Sukses

Rifky Balweel Umbar Kemesraan Bareng Pacar di Medsos

Rifky Balweel sering memperlihatkan kebersamaannya dengan pacar baru, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor dan Rifky Balweel telah berpisah. Jika Risty Tagor memilih Stuart Collin sebagai pedampingnya, Rifky Balweel juga diketahui sudah mempunyai pacar bernama Biby Alraen.

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: instagram.com/rifkybalweel)

Hubungan Rifky Balweel dan Biby Alraen pun kerap diperlihatkan melalui akun Instagram pribadinya. Di unggahan terbarunya, pesinetron itu memamerkan saat makan malam bersama Biby Alraen. Keduanya berpose saling berhadapan.

Untuk fotonya itu, Rifky Balweel hanya memberikan emoji tanda hati sebagai keterangan fotonya. Di foto lainnya, mantan suami Risty ini kembali menunjukkan posenya bareng Biby yang memasang wajah bebek.

 Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: instagram.com/rifkybalweel)

Rifky Balweel dan Biby Alrean sekilas mirip terutama di bagian matanya. Tak hanya memperlihatkan foto bersama kekasihnya, Biby Alrean juga tampak akrab dengan anak Rifky, Arsen Raffa Balweel.

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: rifkybalweel)

Keakraban pacar baru Rifky dengan sang anak terlihat saat mereka berpose di lapangan hijau. Biby Alrean berpose tersenyum sambil memeluk Arsen yang berdiri di sampingnya. "My lovely supporter," tulis Rifky untuk foto unggahannya.

Romantisme tersebut sudah terlihat sejak Agustus 2015. Kala itu ditengah kisah cinta baru Rifky Balweel dan Biby Alraen ada kisruh rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini