Sukses

Angel Karamoy Akui Tak Bahagia dengan Rumah Tangganya

Angel Karamoy berharap Steven Rumangkang tak terlalu banyak bicara di media.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tak kunjung usai. Keduanya masih pisah rumah dan menutup diri sejak lima bulan lalu.

Dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016), Angel Karamoy ditanya mengenai masalah keluarganya yang sudah berlarut-larut.

Steven Rumangkang saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (3/12). Steven menuturkan, ia bakal melakukan tindakan tegas sebagai pernyataan sikapnya terkait foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sembari menangis, ibu dua anak ini mencurahkan isi hatinya yang tak bahagia dengan kondisi saat ini. Pesinetron Bidadari 2 ini juga menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Tuhan.

"Aku tidak bahagia. Aku serahkan kepada Tuhan," ujar Angel Karamoy singkat.

Angel Karamoy juga berpesan kepada Steven agar tidak terlalu banyak berbicara ke media. Jika ada kesempatan, Angel meminta Steven untuk bertemu dan membicarakan masalah rumah tangganya itu secara baik-baik.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Pesen aku (kepada Steven) kita kan sudah sama-sama dewasa. Aku mau jangan terlalu bicara di media terus. Kita berdua saja ngobrol dan ketemu," tutur Angel.

Namun, jika memang jalan perceraian yang harus ditempuh. Angel berharap bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. "Iya (ingin punya hak asuh anak). Semoga," kata Angel Karamoy. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.