Sukses

Hamil 6 Bulan, Jennifer Arnelita Tak Rasakan Ngidam

Selama enam bulan hamil, Jennifer Arnelita mengalami kenaikan berat badan sebanyak delapan kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Arnelita tengah berbahagia. Sejak dinikahi Indra pada 27 Juni 2015 silam, Jennifer langsung hamil. Namun, berbeda dengan ibu hamil pada umumnya, artis 31 tahun itu mengaku tak merasakan ngidam.

"Hamil sudah enam bulan. Puji Tuhan nggak ngidam. Mungkin karena ibunya asyik banget kali ya bawaannya, hehehe," kata Jennifer Arnelita, di kawasan S. Parman, Jakarta Barat, Senin (11/1/2015).

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

Dokter pun sudah memeriksa jenis kelamin sang jabang bayi. Diperkirakan, anak pertama Jennifer dan Indra akan berjenis kelamin perempuan.

Sejauh ini (prediksi) sih perempuan, tapi bisa berubah. Kata dokternya kalau perempuan masih bisa berubah jadi laki-laki, karena suka nggak terlalu jelas. Tapi kalau aku apa saja sih yang penting sehat dan normal," ungkap pesinetron Pernikahan Dini tersebut.

Jennifer Arnelita

Selama enam bulan hamil, Jennifer mengalami kenaikan berat badan sebanyak delapan kilogram. Pemain film Di Sini Ada Setan The Movie itu sudah tak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya tersebut.

"Hamil ini berat badan naik 7-8 kilogram. Suami antusias banget, dia senang banget. Dan kita sudah nggak sabar menunggu kelahirannya," ucap Jennifer Arnelita. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.