Sukses

Andi Soraya Terlibat di Film Pendek Internasional

Andi Soraya dan Keith Martin akan terlibat dalam film berjudul `Home`.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah film pendek berskala internasional berjudul Home tengah dipersiapkan oleh produser sekaligus sutradara Marcos Tjung. Lewat bendera MTjung Production, ia menghadirkan sebuah cerita mengenai keluarga.

"Home merupakan sebuah film pendek keluarga yang menceritakan tentang rumah sebagai suatu simbol keluarga. Banyak hal inspiratif di film pendek ini," ucap Marcos Tjung kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Keith Martin (Liputan6.com/Panji Diksana)

Konflik tentang hubungan keluarga, diakui Marcos Tjung, jadi magnet utama cerita yang diangkatnya dalam film pendek tersebut.

"Ada seorang ayah yang selalu menatap bangku kosong yang ada di meja makan dalam setiap acara makan keluarga. Bangku itu mengingatkannya akan putrinya yang lari dari rumah 12 tahun lalu. Setiap Pak Bambang mengungkit putrinya, pertengkaran selalu pecah diantara dia dan anak-anaknya," jelas Marcos Tjung.

Shawn Adrian dan Andi Soraya

Film 'Home' ini akan dibintangi oleh Andi Soraya, Hasan Karman, Freddy Su, dan Marcos Tjung. Cerita tersebut juga akan diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin dan Inggris.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin, juga dilibatkan untuk menggarap soundtrack film tersebut. "Rencananya juga akan di blast di media sosial secara worldwide pada 25 Januari 2016, sehingga dapat dikatakan film ini bakal menjadi film international," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini