Sukses

Farhat Abbas Ngaku Bersyukur Pisah dari Regina

Farhat Abbas juga membantah telah melakukan kekerasan terhadap Regina.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berpisah, Farhat Abbas masih saja berkomentar pedas terhadap mantan istrinya, Regina Andriane Saputri. Gara-gara itu, Farhat bahkan disebut belum rela berpisah dari Regina.

Seakan membantah anggapan tersebut, Farhat Abbas malah mengaku bersyukur bisa berpisah dari Regina. "Saya bukan cemburu, tapi saya bersyukur (berpisah dari Regina)," kata Regina, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Regina dan Farhat Abbas

Farhat Abbas kemudian menyinggung tentang tuduhan Regina yang mengaku mengalami kekerasan selama berumah tangga dengannya. Menurut Farhat, justru dirinyalah yang mendapat penganiayaan.

"Kalau penganiayaan itu yang lakukan dia (Regina), bukan saya. Dia kasar. Lihat sendiri kan di video baju saya dirobek?" kata Farhat.

Regina dan Krisna Murti [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai bukti, Farhat menyebut Regina justru yang terancam masuk bui lantaran hendak melaporkannya ke polisi. Makanya, kata Farhat, mantan istri Ilal Ferhard itu langsung mencabut laporannya.

"Itu Regina yang pukul saya, saya kabur. Regina polisikan saya terus saya datang, eh dicabut sama dia laporannya. Polisinya yang bilang, 'Ini ibu loh yang penganiayaan'," jelas pengacara 39 tahun tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.