Sukses

Farhat Abbas Doakan Kesialannya Pindah ke Suami Regina

Tahun Regina nikah lagi, Farhat Abbas mengaku menggelar pesta.

Liputan6.com, Jakarta Mulut Farhat Abbas sepertinya mulai gatal untuk mengomentari pernikahan siri Regina dan Krisna Murti. Pengacara yang kerap bicara pedas di Twitter itu merasa bersyukur Regina bisa kembali menikah.

Bahkan, Farhat mengaku langsung melakukan pesta begitu tahu mantan juru bicaranya itu sudah dipersunting pengacara.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya dia kawin saya pesta. Saya gembira dan bahagia. Soalnya kalau nggak saya dikejar-kejar terus," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Bukan hanya pesta, kata Farhat, ia juga turut berdoa sebelum Regina menikah. Mantan suami Nia Daniati itu mendoakan agar kesialan yang ia dapat saat menikah dengan Regina, bisa berpindah ke Krisna Murti.

Farhat Abbas dan Regina

"Waktu itu, saya juga berdoa agar kesialan saya lari ke jodohnya dia," ujar Farhat Abbas santai.

Kemudian, Farhat menyebut Regina lah yang tak bisa move on dari bayang-bayangnya. "Kalau dia sudah move on, harusnya jangan sebut-sebut saya lagi dong. Berarti dia masih suka, kalau sekarang (balikan) nggak mungkin, sudah nggak level," kata Farhat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.