Sukses

Jadi Pria Mapan, Leonardo DiCaprio Ogah Bicarakan Masa Depan

Leonardo DiCaprio adalah salah satu jomblo yang sudah memenuhi syarat untuk menikah, namun ia justru memilih melajang.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio adalah salah satu jomblo yang sudah memenuhi syarat untuk menikah, namun ia justru memilih melajang meski usianya sudah 41 tahun. Apalagi, baru-baru ini DiCaprio putus dari kekasihnya Kelly Rohrbach.

Dikabarkan Contactmusic, Selasa (12/1/2016), Leonardo DiCaprio masih enggan membicarakan tentang sebuah keluarga. Peraih Golden Globe Awards 2016 ini mengaku tak ingin disalah artikan, jika membicarakan masa depannya.

Perjuangan hidup dan mati Leonardo DiCaprio dalam film The Revenant (foto: YouTube)

Model Kelly Rohrbach merupakan salah satu wanita yang masuk dalam daftar panjang kekasih Leonardo DiCaprio, termasuk juga Gisele Bundchen, dan Bar Refaeli. Dan itu menimbulkan spekulasi dari penggemar kalau bintang Revenant ini benar-benar tak ingin memiliki keluarga.

"Apakah yang Anda maksud saya akan membawa anak-anak saya ke dunia seperti ini? Tanya Leonardo DiCaprio saat wawancara dengan reporter Rolling Stone. "Jika memang harus terjadi, ya terjadi saja. Saya lebih suka untuk tidak membicarakan lebih spesifik lagi tentang hal itu, karena itu bisa salah kutip. Untuk mengartikulasikan sikap saya akan itu, hanya akan disalahpahami."

Leonardo DiCaprio dengan Kelly Rohrbach. (foto: popsugar)

Leonardo DiCaprio lebih suka membicarakan tentang perannya dalam film, serta keprihatinannya terhadap perubahan iklim dan lingkungan. Alasan itu juga yang membuat dirinya mau membintangi kisah nyata manusia padang gurun Hugh Glass dalam The Revenant.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio mengungkapkan kalau dirinya mengalami efek pemanasan global secara langsung padahal saat itu sedang salju. "Anda lihat kerapuhan alam, dan bagaimana dengan mudah hal dapat benar-benar berubah hanya dengan beberapa derajat perbedaan. Ini menakutkan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.