Sukses

Heboh Racun, Ricky Cuaca Takut Ngopi di Mal

Ricky Cuaca mengaku kalau dirinya terbiasa menikmati kopi di kafe-kafe pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden racun dalam kopi yang menewaskan perempuan cantik di mal menjadi perhatian serius bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, pesinetron Ricky Cuaca.

Pemeran Tobi dalam serial Ganteng Ganteng Serigala ini menjadikan insiden tersebut sebagai momok yang menakutkan. Alhasil, ia pun mulai berhenti minum kopi di mal.

"Gue parno asli sama kejadian kayak gitu. Masih aman nggak sih sebetulnya kalau kita cuma pengin ngopi di mal?," tanya Ricky Cuaca saat ditemui disela-sela gala premiere 'Midnight Show' di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pesinetron bertubuh gempal ini mengakui kalau dirinya termasuk pecinta kopi. Ia juga terbiasa menikmati kopi yang ada di kafe-kafe pusat perbelanjaan untuk sekedar hang out atau melepas penat.

"Kalau berhenti minum kopi kayaknya nggak mungkin ya, gue anaknya pecinta kopi banget. Mungkin gue nggak akan ke tempat yang kemarin terjadi insiden itu kali ya. Takut lah pastinya," tutur dia.

Ricky Cuaca saat ditemui di lokasi syuting GGS Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski demikian, Ricky Cuaca menyerahkan sepenuhnya urusan hidup dan mati kepada Tuhan. Sehingga, ia tak mau menjadikan insiden racun di dalam kopi yang menewaskan perempuan cantik sebagai hal yang berlebihan.

"Parno boleh saja, tapi nggak lebay juga. Kalau ke mal dan memang harus beli minum karena haus, masa mau ditahan-tahan," tutup Ricky Cuaca.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini