Sukses

Sakit Hati, Farhat Abbas Ngaku Sengaja Laporkan Regina ke PLN

Regina sempat dituding melakukan kecurangan terhadap penggunaan listrik normal di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, rumah Regina di kawasan Bogor, Jawa Barat dikabarkan sempat dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bogor. Pasalnya, petugas mendapat laporan atas dugaan main curang yang dilakukan Regina dengan mengurangi penggunaan listrik normal.

Petugas dikabarkan sudah lama curiga, lantaran rumah besar yang ditumpangi Regina tiap bulannya hanya mendapat tagihan Rp 200 ribu. Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Regina membantah hal tersebut. Ia juga menduga ada keterlibatan mantan suaminya, Farhat Abbas dalam masalah itu.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Betul saja. Tudingan Regina diiyakan sang pengacara. Farhat mengaku memang dirinya lah yang melaporkan hal tersebut ke PLN Bogor.

"Listrik itu Regina nggak bayar, itu yang laporin gue," aku Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Hal itu dilakukan Farhat lantaran mantan suami Nia Daniati itu sakit hati dengan Regina yang menjadi saksi pihak Ahmad Dhani dalam kasus perdata Farhat Abbas. Makanya, untuk membayar pengkhianatan itu, Farhat melaporkan kasus pencurian listrik itu ke PLN.

"Masa mantan istri gabung sama pihak Dhani untuk jadi saksi. Itu kriminal. Regina bukan pengkhianat rumah tangga saja, tapi dia mengkhianati manusia," kata Farhat Abbas. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini