Sukses

Orangtua Sempat Kesal Saat Regina Dipukuli Farhat Abbas

Regina Andriane Saputri membeberkan masa-masa kelam saat diperistri Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta - Regina Andriane Saputri membeberkan masa-masa kelam saat diperistri Farhat Abbas. Regina mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Misalnya saja, ia dipukuli saat Farhat dilanda emosi.

Mendengar hal ini, ayah Regina, yakni Sentot Endro, pun kesal. Nuraninya sebagai orangtua tersentuh ketika tahu putri kesayangannya dipukuli suami.

"Namanya orangtua pasti rasakan hal yang sama (kesal). Sangat manusiawi kalau saya keberatan (Regina dipukuli)," ucap Sentot di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Ayah Regina, Setot Endro mengaku punya bukti-bukti pernikahan sang putri dengan Krisna Murti.

Meski begitu, Sentot tak ingin mencampuri kehidupan Regina. Ia sadar anaknya sudah punya rumah tangga sendiri. "Saya enggak bisa campuri. Kecuali kalau kejadiannya di depan saya, pasti saya tolong," kata Sentot.

Dalam kesempatan itu, Regina menunjukkan foto-foto bekas penganiayaan yang dilakukan Farhat. Contohnya ialah luka memar di bagian punggung.

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu Regina sangat dibatasi untuk berkomunikasi. Ya sudah sekarang kan sudah beda. Kalau yang sekarang (Krisna Murti), dia sopan dan bertanggung jawab," kata Sentot. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini