Sukses

Mau Ajak Pesta Nikita Mirzani Tanpa Busana? Bayar Rp 100 Juta

Dalam tayangan di Vidio.com, Nikita juga memberikan tips-tips untuk menghadiri sebuah pesta.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Nikita Mirzani tak lepas dari sisi glamour. Setiap waktu dirinya kerap mendatangi atau mendapat undangan sebuah pesta. Kesan seksi pun akan diberikan Nikita jika dirinya diundang menghadiri sebuah pesta.

Namun, Nikita mengaku pilih-pilih pakaian yang akan dikenakan untuk menghadiri sebuah pesta. Sambil berkelakar, ia mengatakan semuanya tergantung dengan bayaran yang diterimanya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sebenarnya Niki enggak suka pesta, kalau pestanya di luar negeri baru deh mau. Tapi karena sudah ada price-nya, kan Rp 65 juta. Tapi kalau mau Niki enggak pake baju, bayar Rp 100 juta, kalau perlu tambahin nolnya ya," kata Nikita seperti dilansir dari Vidio.com.

Dalam tayangan di Vidio.com tersebut, Nikita juga memberikan tips-tips untuk menghadiri sebuah pesta. Nikita mengakui jika dirinya memang kerap menampilkan imej seksi dalam penampilannya, seperti mengenakan gaun dengan belahan dada dan paha yang cukup rendah.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nikita suka gaun-gaun gitu kalau pesta, biar kelihatan kecewek-cewekan," ujar Nikita.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini