Sukses

Lewat Toko Buku, Jesse Eisenberg Tandatangani Komik Superhero DC

Menyambut film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dimainkannya, Jesse Eisenberg menandatangani komik Lex Luthor di sebuah toko buku.

Liputan6.com, Los Angeles - Peran Jesse Eisenberg sebagai sosok jahat bernama Lex Luthor di Batman V Superman: Dawn of Justice, tentunya akan sangat berbeda dari aktingnya di film Social Network.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (12/1/2016), meskipun ia bakal terlihat jahat di film superhero tersebut nanti, namun imej sebagai aktor baik di kehidupan nyata masih dilakukannya.

Sang aktor pada Selasa lalu berhenti di Midtown Comics di New York. Tujuannya hanyalah satu, yaitu menandatangani beberapa buku komik Superman, Batman, dan sebagainya yang semuanya terdapat karakternya di film Batman v Superman, yaitu Lex Luthor.

Lex Luthor di Batman v. Superman: Dawn of Justice oleh Jesse Eisenberg. (Entertainment Weekly/consequenceofsound.net)

Akun Twitter resmi toko tersebut memamerkan sebuah foto sang aktor sedang memegang beberapa komik yang ia tandatangani. Mereka mengumumkan bakal memberikan komik bertandatangan tersebut minggu depan kepada pemenang yang beruntung berdasarkan syarat tertentu.

Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman yang saling bertikai. Filmnya juga dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Turut dibintangi Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.