Sukses

Nikita Mirzani Jajal Nyanyi Dangdut

Nikita Mirzani mengaku tertarik dengan perkembangan musik dangdut yang tengah menggeliat.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani melebarkan sayap di panggung hiburan dengan menjajal dunia tarik suara. Genre dangdut, dipilih janda dua anak ini untuk mengekspresikan bakat seninya.

"Aku memang lagi rekaman single dangdut terbaru sekaligus perdana buat Niki. Soalnya Niki belum pernah kan nyanyi lagu dangdut," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Nikita Mirzani saat melakukan rekaman lagu terbarunya di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani kembali terjun di dunia entertainment melalui tarik suara dengan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Awalnya, diakui Nikita Mirzani, ia sempat ragu untuk eksis di panggung musik dangdut. Namun, melihat perkembangan dangdut yang tengah populer di masyarakat, Nikita Mirzani pun tergoda.

"Kayak jomplang saja sih 'Nikita Mirzani kok nyanyi dangdut'. Tapi kan nggak ada salahnya dicoba. Siapa tahu di lagu dangdut lebih ada peluang yang gimana gitu, sesuatu yang gimana gitu," ujar bintang film Nenek Gayung.

Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Artis yang namanya sempat tersangkut kasus prostitusi online ini juga tak memiliki kendala berarti saat menyanyikan lagu dangdut. Diam-diam, ia selalu melatih vokalnya di setiap kesempatan.

"Nyanyi dangdut secara otodidak saja di toilet, di mobil, di tempat karaoke. Yang pasti Niki nggak latihan nyanyi di hotel, hahahaha," kata Nikita Mirzani seolah membahas masalah prostitusi online yang sempat dialaminya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.