Sukses

Steven Rumangkang Yakin Angel Karamoy Punya PIL

Steven Rumangkang merasa selama ini keluarga besar orangtuanya baik kepada Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang sangat kecewa dengan sikap istrinya, Angel Karamoy yang saat ini meninggalkan dirinya dan anaknya. Apalagi sempat beredar foto kemesraan Angel bersama Pasha Ungu.

Menurut Steven, ada pria idaman lain alias PIL yang membuat Angel menelantarkan suami dan anak-anaknya.

Angel Karamoy bergegas menuju mobil seusai mengisi acara di salah satu stasiun tv, Jakarta, Rabu (30/12). Angel masih tetap bungkam saat di tanyai wartawan tentang permasalahan rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak ada KDRT, nggak ada WIL (wanita idaman lain), yang ada kebalikannya," kata Steven ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Steve sempat tak habis pikir, istrinya rela menelantarkan suami dan anak-anaknya demi kesenangannya sendiri. Padahal selama ini Steven selalu berusaha yang terbaik buat istri dan kedua anaknya.

Foto kemesraan keluarga Steven Rumangkang dan Angel Karamoy

"Kok bisa dia cari kesenangan dengan orang lain. Kok bisa sampai segitunya. Orang banyak kaget kok anak sampai ditinggalkan," kata Steven kesal.

Steven merasa selama ini ia dan keluarga besarnya selalu berbuat baik kepada Angel. Steven juga meyakini hubungan rumah tangganya baik-baik saja sebelum akhirnya Angel minggat dari rumah.

"Itu yang masih saya pikirkan kok bisa kayak begitu. Selama ini keluarga saya nggak pernah bermasalah dan selalu baik sama dia," kata Steven. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini