Sukses

Ledakan di Sarinah, Indra Bekti Minta Semua Orang Waspada

Ledakan enam kali berturut-turut terjadi di sekitar kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ibukota tengah genting usai sebuah ledakan terjadi di sekitar daerah Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pukul 10.50 pagi. Informasi tersebut pertama kali diperoleh dari akun twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

"10.50 ada ledakan di depan Sarinah (Pospol Sarinah & Starbuck) dalam pengamanan petugas," tulis akun tersebut.

Menurut informasi para saksi, ledakan yang terjadi di pos polisi Sarinah itu tidak hanya satu kali melainkan enam kali berturut-turut. Peristiwa mengerikan ini tentunya membuat masyarakat panik dan ketakutan.

 Ledakan di Sarinah (Istimewa)

Media sosial pun tak ketinggalan ramai dengan pemberitaan terkait insiden berdarah ini termasuk cuitan dari kalangan selebritis salah satunya yakni Indra Bekti. Melalui akun media sosial, presenter berusia 38 tahun itu menyampaikan agar semua orang waspada.

"Astaghfirullah , ada ledakan bom bunuh diri dan baku tembak di sekitar daerah perempatan sarinah thamrin mohon berhati hati #JakartaBombing," cuitnya di twitter.

 Ledakan di Sarinah, Indra Bekti Minta Semua Orang Waspada [foto: instagram/indrabekti]

Tak hanya itu, Indra juga mengunggah foto kondisi lingkungan sekitaran Sarinah pasca ledakan terjadi. Asap terlihat mengepul di depan salah satu kedai minuman ternama asal Amerika.

"Mohon berhati hati ya hari ini , semoga Allah memberikan perlindungan untuk kita semua #indrabekti #jakartabombing #prayforjakarta," tulisnya di keterangan foto.

 Indra Bekti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berdasarkan informasi terakhir yang diperoleh tim Liputan6.com, sebanyak tiga orang tewas termasuk diantaranya seorang polisi. Hingga saat ini, kawasan Sarinah hingga Sudirman dilakukan sterilisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini